HSRC Jakarta Rayakan Ulang Tahun Pertama



JAKARTA (DP) — 11 November 2012 merupakan hari istimewa bagi Honda Spacy Riders Club – Jakarta. Hari itu bertepatan dengan setahun Klub dideklarasikan.

Acara sederhana yang dikemas dalam tema ONE YEAR ONE HEART HSRC-JAKARTA didukung oleh PT Wahana Artha selaku Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang dan dilaksanakan di showroom Honda Tunas Dwi Matra (TDM) di Jl. Dr. Saharjo No.213 Tebet – Jakarta Selatan.

Acara yang seharusnya dimulai pada Pukul 15.00WIB terpaksa harus molor beberapa jam karena hujan, namun itu tak meredupkan antusiasme para anggota HSRC Jakarta dan rekan-rekan dari klub sahabat untuk hadir. Ini terbukti lebih dari 200 sepeda otor memadati lokasi acara.

Acara  dimulai selepas Maghrib setelah cuaca terlihat cerah dan dibuka dengan lantunan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya pembacaan Ikrar Bikers Honda dipimpin Ketua Harian HSRC Jakarta Danu Nugroho.

Sejumlah perwakilan klub dan komunitas yang datang memberikan apresiasi dan mendoakan agar HSRC Jakarta semakin solid dan sanggup menjadi duta dan contoh yang baik bagi para pengendara sepeda motor lainya.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai maka tibalah Acara Puncak  1st Aniversary  HSRC Jakarta, yaitu meniup lilin pada sebuah kue tart khusus. Setelah makan bersama, acara ditutup dengan beraneka permainan dengan hadiah-hadiah menarik yang disediakan oleh PT Wahana Artha.

Selamat Buat HSRC Jakarta semoga di tahun kedua tetap kompak dan solid serta melhirkan kreativitas-kreativitas yang berguna bagi dunia per-biker-an di Indonesia.  [dp --  Danu Nugroho]




Sumber : www.dapurpacu.com | Foto : HSRC Jakarta | Penulis : Danu Nugroho

1 comment: