Basah Kuyup di Gunung Salak Endah



BOGOR (DP) — Honda Spacy Riders Club Jakarta (HSRC Jakarta) memanfaatkan long weekend 6 – 8 April 2012 mengadakan Touring Perdana Plus ke Gunung Salak Endah Pamijahan, Bogor. Plus di sini maksudnya sekaligus untuk mengesahkan AD/ART HSRC, pengukuhan kepengurusan dan pengukuhan anggota-anggota baru.

Dalam kesempatan ini diisi beberapa pelatihan seperti SRC (Safety Riding Course), BLS (Basic Life Support) dan Manajemen Club. Acara terbilang sangat sukses, terbukti hampir seluruh member aktif ambil bagian dalam acara ini, terhitung ada 27 Spacer dan 8 boncenger mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir walaupun ada beberapa peserta yang beragama Kristen pulang di pertengahan acara karena harus mengikuti ibadah Paskah.



Acara resmi dibuka oleh Yardi Fadilah Rahman (001) selaku Founder dan Ketua Umum HSRC tepat pukul 15.00 WIB. Kegiatan dalam acara ini terdiri dari Pelatihan SRC yang diisi oleh Agus Sigit Wicaksono perwakilan dari Wahana Makmur Sejati selaku dealer utama Honda, Pelatihan BLS oleh dokter Findra Setianingrum, (Staff Dokter IGD RSIA YPK Mandiri Jakarta),Pelatihan Manajemen Club dari perwakilan Asosiasi Honda Jakarta, dan ditutup dengan acara api unggun sekaligus pengukuhan 7 Anggota Baru.





Malam harinya dilakukan pengesahan AD/ART Honda Spacy Riders Club Jakarta yang sangat menjunjung nilai-nilai Kekeluargaan dan Safety Riding.  Pada kesempatan yang sama Danu Nugroho, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Umum, dikukuhkan menjadi Ketua Harian, dan Ady Pramandityo, yang sebelumnya menjabat sebagai Divisi Cyber, menjadi Divisi Tata Tertib HSRC.

Seluruh rangkaian acara dikemas secara sederhana namun bernuansa kekuargaan yang sangat tinggi. Acara yang cukup hikmat itu diselingi canda-tawa dan games yang mengasyikan dan menggemaskan.

Di sela-sela seluruh rangkaian acara ada sesuatu yang mengejutkan, pada pagi hari atau setelah usai foto-foto keluarga, hampir seluruh pengurus mendapat kejutan dari tangan-tangan jahil para Spacer, yaitu diceburkan ke kolam renang satu-persatu. Alhasil semua panitia dan pengurus pun menutup keseluruhan rangkaian Touring Perdana Plus ini dengan badan yang menggigil kedinginan. Bbbeerrrrrr… [dp - Ariel Jones]





Sumber : www.dapurpacu.com | Foto : HSRC Jakarta | Penulis : Ariel Jones

0 comments: