Inikah Honda Spacy Facelift ? Desain Ramping plus ACG Starter !!



Sudah 3,5 tahun skutik  Honda Spacy beredar di tanah air Indonesia dan selama itu juga Spacy Helm-In ini menemai salah satu bloger otomotif Bro Ericko Anderson mengaspal setiap harinya, seperti yang dikatakan di blognya.  Apakah Honda Spacy Helm-In akan mendapatkan Facelift terbaru? Yuk, kita simak ulasan dari Bro Anderson mengenai si gambot.



Menurut Bro anderson, facelift terbaru Spacy bisa saja koq Brosist. . . Indikasinya, Baru-baru ini Honda Vietnam telah memperkenalkan sosok yang merupakan penerus Honda Vision edisi sebelumnya. Seperti kita ketahui bersama, Honda Spacy merupakan Produk yang dijual secara Global untuk pasar Asia hingga Eropa. . . Nah, Honda Vision adalah nama untuk Spacy di negeri Vietnam sana tuh Brosist. . . Asyiknya, Honda Vision versi terbaru itu (2015) hadir dengan penampilan baru yang lebih fresh plus mesin yang disempurnakan lewat teknologi Skutik Honda terkini. . .

Dari sisi tampilan keseluruhan, Vision 2015 ini masih meninggalkan desain ala generasi sebelumnya yang ‘khas’. . . Bedanya, Kini kosmetik nya diperbarui dengan lampu utama lebih diperkecil. . . Tampilan Bodinya pun kini tampak lebih
ramping, Sehingga menjadikannya lebih eyecatching plus Lampu buritan yang kini juga memiliki desain
baru yang lebih modern dan Futuristik. . .

Fitur andalan dari Honda Spacy/Vision sebelumnya pun tetap dipertahankan. . . Bagasi dibawah jok yang mampu “menelan” Helm Full Face plus Jas Hujan sekaligus, tetap dipertahankan. .  Sementara itu, Kini untuk membuka jok cukup dengan menekan tombol pada anak kunci, Seperti yang kita temui di Saudaranya, Honda Scoopy & Vario 125.

Well. . . Sementara itu disektor mesinnya, Vision 2015 masih dibekali Mesin 110 cc dengan penyuplai BBM bertipe Injeksi (PGM-FI). . . Akan tetapi, Mesin untuk Vision terbaru ini sudah disempurnakan. . . Mesin tersebut kini ditambah dengan fitur ESP (Enhanced Smart Power) untuk memaksimalkan efisiensi antara power & penggunaan BBM, serta ACG Starter alias starter elektrik yang pastinya lebih senyap. . . Waahhh, Spacy enggak Bletak Duorrr lagi euy :D

So, Honda Vision 2015. . . Sosok Tepat untuk Pengganti Spacy !




Sumber : www.enoanderson.com 

1 comment: