Apel Besar Klub Motor dan Mobil TMC Polda Metro Jaya



Jakarta - Pada hari Minggu tanggal 7 Desember 2014 kemarin, keluarga kecil bahagia Honda Spacy Riders Club Jakarta (HSRC-J) berkesempatan mendapat undangan resmi dari pihak TC Polda Metro Jaya dalam acara yang bertajuk "Apel Besar Klub Mobil & Motor" yang bertemakan "GEBER (Gerakan Bersama ) Keselamatan Berkendara" baik roda empat maupun roda dua.

Acara yang betujuan untuk memberikan sosialisai bagi para pengendara motor dan mobil ini dihadiri dari berbagai golongan komunitas/klub sepeda motor dan mobil sehingga nantinya mereka bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi masyarakat pada mumumnya. Adapun komunitas/klub yang hadir adalah HDCI, IMBI,  HSFCI, VRCI, HSJ,HRC, RHBC, VOC, YMCI, NVMC,HTML dan termasuk HSRC yang menjadi bagian dari acara tersebut,

Dalam acara ini juga para undangan yang hadir bisa melihat penampilan para Pasukan Polwan yang mengendarai sepeda Motor Harley Davidson simulasi pengalawan negara, disamping itu ada pula Polwan yang menampilkan atraksi free style motor.

Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk para pengendara motor dan mobil tentunya, disamping kita menambah pengetahuan kami pun di ajak untuk menjadi Pelopor keselamatan berkendara dan menyebarkan virus Keselamatan berendara kepada masyarakat luas. Semakin maraknya kecelakaan lalu lintas khususnya pada kendaraan roda 2, kami pun diberikan beberapa materi dan praktek Safety Riding dari Polda Metro Jaya yaitu bapak. Bambang Margono beserta bapak Uke.

Selain materi dan praktek yang diberikan, ada juga lomba Safety Riding untuk setiap perwakilan dari masing-masing komunitas/klub  baik roda dua maupun roda empat di pelataran Polda Metro Jaya, dan pemenangnya mendapatkan pengharrgaan berupa Piala yang diberikan langsung oleh ibu warsinem sebagai ketua Pelaksana acara.


  Sebaiknya acara ini bisa terus dilakukan setiap tahunnya, atau kalau perlu dalam 1 tahun bisa dilakukan 2 kali, dan tidak hanya terbatas untuk komunitas/klub. Mungkin bisa dibuat satu acara khusus untuk umum dan juga tidak hanya di Jakarta diharapkan acara seperti ini juga bisa dilakukan disetiap daerah, tutur Ibay salah satu pengurus HSRC Jakarta

0 comments: