Ajang kumpul para Honda Bikers terbesar di Indonesia!!


Wooooww...

Acara Honda Bikers Day 2014 Satu Hati Dalam Harmoni, ajang kumpul para Honda Bikers terbesar se-Indonesia telah selesai hari ini!!

Pastinya memori indah ini akan selalu terkenang dalam ingatan kita. Pertemuan para Bikers se-Indonesia dari sabang sampai merauke ini dihadiri oleh banyak sekali Bro & Sis yang cinta pada Honda. Semua kelelahan dalam perjalanan terbayar sudah saat acara ini berlangsung.

Acara Honda Bikers Day berlangsung selama 2 hari, 29 November - 30 November 2014. Di hari pertama Bro & Sis yang hadir dalam acara ini mendapat banyak suguhan acara yang menarik. Ada festival layang-layang, pemecahan rekor muri Tari Kecak Kontemporer, pertunjukan tari Belaganjur, Tron perkusi dan fire dance, dan juga ada award untuk para Bikers serta pertunjukan special dari DJ Yasmin dan Superman Is Dead. Seru banget kan Bro & Sis, acara di hari pertama ini.

Di hari kedua juga tak kalah menyenangkan. Hari ini Bro & Sis melakukan Coral adaption, penyerahan pohon untuk penghijauan, dan juga peresmian landmark "pantai pandawa". Pastinya dalam acara ini, banyak hadiah yang diberikan kepada Bro & Sis oleh Honda.

Doorprize 1 unit HONDA CB 150 R dan 2 buah tiket NONTON MOTOGP SEPANG 2015 juga telah dibagikan. Ayo tebak siapa yang mendapatkan doorprize keren itu??

Honda mengucapkan terima kasih bagi seluruh Bro & Sis dari sabang sampai merauke yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Mari kita buat acara seru di tahun berikutnya!!





Sumber : www.hondacommunity.net | Foto : www.hondacommunity.Net

0 comments: