Klub Honda Spacy Kumpul Bareng di Tasikmalaya




TASIKMALAYA (DP) – Berawal dari Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Pertama di Jakarta di 2013, akhirnya lahir  Honda Spacy Nusantara. Wadah ini bertujuan untuk mempererat hubungan komunikasi antar klub dan komunitas pengguna Spacy di seluruh Indonnesia.

Pada tahun ini kembali diadakan Kopdargab yang berlokasi di Tasikmalaya yang berlangsung Sabtu-Minggu (30-31/8) lalu. Honda Spacy Riders Club Jakarta (HSRC J) memberangkatkan 12 anggotanya dari Jakarta dengan rute jalur selatan mulai dari Senopati, Parung, Ciawi, Cianjur, Bandung hingga Tasikmalaya yang dikomandoi Hendra sebagai Road Captain.

Sesampainya di Tasikmalaya, rombongan dijemput di alun-alun Ciawi, Tasikmalaya.  Rombongan HSRC J langsung ke HSRC Tasikmalaya ke  lokasi penginapan di perumahan Andalusia di wilayah mangkubumi. Di lokasi tersebut sudah berkumpul rombongan dari Haspac Bogor, Spybec Bekasi, HSOC Bogor.

Malam harinya dilanjutkan dengan makan malam bersama dan saling bersilahturahmi. Ketua HRSC Tasikmalaya, Eri menjelaskan bahwa dengan berkumpulnya para bikers honda spacy yang datang dapat mempererat hubungan silahturahmi.

Acara ini dihadiri perwakilan club dan komunitas spacy dari seluruh Indonesia, yakni HSRC Jakarta, HSRC Tasikmalaya,HSRC Lampung, HSRC Palembang, HASPAC Bogor, SPAYBEC bekasi , HSIC Depok, HSOC Bogor, HSS Surabaya, serta SCRUB Bandung. [dp/HSRC]





Sumber : www.lintasme.com | Foto : HSRC Jakarta

0 comments: