Deklarasi HSRC Palembang



PALEMBANG (JackBiker) – HSRC (Honda Spacy Rider Club) akhirnya resmi dikenalkan kepada publik, Jack. Peresmian yang dilakukan di Palembang Trade Centre menjadi momentum bagi biker Palembang untuk menyambut keluarga baru. Selain itu munculnya HSRC menambah banyak populasi klub motor di Palembang.

Sebenarnya keberadaan klub penggemar Honda Spacy ini sudah berdiri sejak tahun 2013, tapi deklarasi yang diresmikan oleh PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation (Astra Motor) Palembang, sebagai main dealer sepeda motor Honda di Palembang baru dilakukan pekan kemarin (23/3). Deklarasi itu dilakukan berbarengan dengan regional publik launching Honda Supra 125 FI.

“Saya senang melihat komunitas Honda Spacy ini diresmikan dan disaksikan oleh banyak orang serta komunitas yang ada di Palembang, dan ini salah satu bentuk kepedulian kami selaku main dealer sebagai partner mereka akan terus mensupport komunitas ini agar bisa lebih maju dan terus berkembang dan tidak lupa mengingatkan selalu agar tetap terus menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” ujar Mizan, Divisi Honda Custumer Care Center (HC3), PT. Astra International Tbk-Honda Sales Operation (Astra Motor) Palembang.

Kehadiran Klub Honda Spacy di Palembang disambut baik oleh rakyat biker Palembang dan luar Palembang. Buktinya, banyak biker yang menjadi saksi acara sakral itu berlangsung.

“Berharap dengan peresmian klub Honda Spacy ini kami bisa lebih maju, lebih solid dan terus bisa berkembang serta menjaga tali silaturahmi antar komunitas yang ada maupun dengan pihak pendukung lainnya, dan juga sebagai pelopor keselamatan berlalulintas serta aktif dalam kegiatan sosial maupun kemanusiaan. Terimakasih atas dukungannya dari pihak main dealer, komunitas roda dua di palembang, serta saudara kami HSRC Lampung yang jauh dari sana sengaja untuk menghadiri kegiatan ini,” tutup Supono, ketua HSRC Palembang. Selamat, Jack. [Jack/Hml]



Sumber : www.jackbiker.com | Foto : Jackbiker.com

0 comments: